Pendukung Airlangga Hartarto Bakal Deklarasikan RELA Indonesia di Takalar
Komentar

Pendukung Airlangga Hartarto Bakal Deklarasikan RELA Indonesia di Takalar

Komentar

Terkini.id, Takalar –  Pergerakan relawan pemenangan calon presiden Airlangga Hartarto terus melebar di Takalar. Jaringan pemenangan yang menggunakan nama Relawan Airlangga (RELA) Indonesia memiliki jumlah yang terus bertambah di setiap waktu. 

Untuk mempertegas eksistensi RELA Indonesia di Takalar, mereka memutuskan akan menyelenggarakan Deklarasi terpusat di kota Takalar. 

Kordinator jaringan RELA kabupaten Takalar, Abdul Rahim Karaeng Naba memaparkan bahwa RELA akan deklarasi akhir pekan ini, Minggu 28 November 2021. 

“Kita sudah jadwalkan Minggu 28 November 2021 pagi di alun-alun Makkatang Daeng Sibali Kota Takalar. Petinggi RELA dari Jakarta memastikan akan hadir. Kami berupaya untuk membatasi peserta hadir setiap wilayah mengingat ini masih dalam situasi pandemi.”jelas Abdul Rahim, Kamis 25 November 2021. 

Purnawirawan perwira menengah polri itu menambahkan RELA yang dikordinirnya merupakan kelompok relawan dari berbagai profesi, disiplin ilmu dan latar belakang. Semua elemen tersebut telah berkomitmen untuk memenangkan Airlangga di Pilpres mendatang. 

“Ada puluhan simpul komunitas di RELA yang telah bergabung untuk memenangkan Airlangga Hartarto. Untuk makin memperkuat komitmen itu, kami gelar deklarasi khusus untuk RELA di Takalar. Politisi dan juga pengusaha asal Sulsel, pak Erwin Aksa sudah menyatakan siap hadir di acara ini.”beber Rahim. 

Untuk diketahui, nama RELA Takalar pertama kali muncul kala Airlangga Hartarto mendampingi presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Sulsel beberapa hari lalu. RELA Takalar secara spontan melakukan penyambutan tokoh idola mereka sekian ratus meter dari titik acara Airlangga Hartarto di Jeneponto.(*)