Warga Apresiasi Program Amaliah Ramadan Partai Golkar Takalar
Komentar

Warga Apresiasi Program Amaliah Ramadan Partai Golkar Takalar

Komentar

Terkini.id, Takalar – Program Amaliah Ramadan DPD Partai Golkar Takalar belum berhenti. Dibawah komando pengusaha kawakan, Zulkarnain Arief, Partai Golkar Takalar gencar menggelar program sosial dalam mengisi bulan Ramadan.

Bersama pengurus PAC Golkar Kecamatan Pattallassang, puluhan kader partai beringin rindang membagikan ratusan takjil di jalan poros Jenderal Sudirman Takalar, Minggu 24 April 2022 sore.

Zulkarnain Arief yang turun langsung memimpin pembagian takjil menerangkan bahwa dirinya telah memerintahkan semua PAC untuk menggelar amaliah ramadan.

“Perintah Ketum Airlangga Hartarto, bahwa Golkar harus senantiasa hadir di tengah masyarakat. Bukan hanya saat Pemilu. Ini yang kami break down ke seluruh struktur untuk memaksimalkan peran partai di bulan Ramadan ini.”kata Zulkarnain yang merupakan senior di organisasi Kadin.

Ketua PAC Golkar Kecamatan Pattallassang, H Abdul Rahim Dg Naba menjelaskan bahwa pihaknya hari ini menyiapkan 500 paket takjil bagi masyarakat yang melintas di jalan poros Takalar.

Baca Juga

“Alhamdulillah, 500 paket takjil telah kita distribusikan. Semoga bermanfaat untuk masyarakat.”kata pensiunan perwira menengah Polri itu.

Salah seorang warga yang melintas, Syamsuddin Nyengka mengaku memperhatikan berbagai kegiatan partai Golkar Takalar dalam beberapa waktu terakhir.

“Banyak programnya beberapa bulan ini. Padahal Pemilu masih lama. Semoga Golkar di Takalar bisa hebat seperti dulu lagi.”kata Syamsuddin yang mengaku berprofesi sebagai pedagang antar daerah.

Sebelumnya, DPD Partai Golkar Takalar telah melaksanakan berbagai program Ramadan di beberapa kecamatan.(*)