7 Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik: Pilihan Teratas dari Ahli Gaming
Komentar

7 Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik: Pilihan Teratas dari Ahli Gaming

Komentar

Terkini.id, Takalar – Banyak produsen aksesoris game ternama menjual berbagai model kursi gaming. Rekomendasi kursi gaming teratas umumnya terbuat dari material premium, sehingga dibanderol dengan harga tinggi. Kursi ini khusus ditujukan untuk Anda yang memiliki hobi bermain game bahkan untuk gamers profesional.

7 Rekomendasi Kursi Gaming Terbaik

Kursi gaming memiliki desain mirip jok pada mobil balap yang futuristik. Selain itu, bantalan pada kursi tersebut memberi kenyamanan saat Anda bermain game di depan komputer. Namun, pada masing-masing merek memiliki keunggulan tersendiri sehingga bisa menyesuaikan kebutuhan para gamers.

Jika Anda mencari gaming chair yang terbaik, bisa membelinya di Blibli. Platform belanja online ini memberikan pengalaman belanja terbaik karena memberikan banyak promosi. Untuk Ramadhan saja, Blibli memberi banyak potongan harga hingga gratis ongkir.

Berikut ini rekomendasi kursi gaming terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan agar bermain game lebih nyaman:

1. TTRacing Airflex Ergochair

TTRacing Arflex Ergochair mahakarya yang mengubah tempat duduk menjadi lebih ergonomis dengan desain dan fungsional yang inovatif. Kursi canggih ini memiliki sandaran berbentuk unik. Sedangkan untuk penyangga pinggang ke tulang bertransisi dengan mulus dan mencerminkan lekuk alami tubuh manusia.

Baca Juga

Struktur inovatif yang dihadirkan oleh TTRacing memastikan pengguna merasakan kenyamanan yang tidak tertandingi Terutama ketika duduk dalam waktu yang lama. Selain itu, tempat duduk ini empuk, tebal, dan kepadatan yang tinggi. Setiap momen duduk menjadi sangat istimewa.

Produk dibanderol dengan harga Rp2.743.020.

2. TTRacing Swift X

TTRacing Swift X 2020 memadukan desain dukungan dan daya tahan. Produk ini dirancang khusus untuk para gamers yang bersemangat karena kursi telah dilengkapi penyangga pinggang dan leher. Desainnya ramping dan didukung rangka baja yang kokoh. Produk dibandrol dengan harga Rp2.841.020.

3. TTRacing Duo V3

TTRacing Duo V3 memadukan antara gaya dan kenyamanan. Produk ini menghadirkan kursi gaming ergonomis yang dirancang sempurna terbuat dari kain berkualitas tinggi sehingga nyaman digunakan selama berjam-jam. Anda juga bisa menggunakannya sebagai kursi kantor. Produk TTRacing Duo V3 dibanderol dengan harga Rp2.004.100.

4. TTRacing Duo V4 Pro Gaming

Berbeda dari produk sebelumnya, TTRacing Duo V4 sudah dilengkapi sandaran kepala yang disesuaikan ketinggiannya. Selain itu, terdapat bantal lumbar XL extra besar untuk menyangga pinggang yang lebih panjang. Produk ini dibanderol dengan harga Rp2.049.820.

5. Onex GX1

Onex dikenal memiliki banyak produk kursi gaming dengan kualitas terbaik, salah satunya GX1 yang bisa dijadikan pilihan. Kursi ini menghadirkan fitur air tex yang mampu mengalirkan sirkulasi udara lebih bagus. Anda pun tetap nyaman bermain game dalam waktu lama. Harganya pun lebih murah yaitu dibanderol dengan Rp1,4 jutaan saja.

6. Digital Alliance

Kursi gaming Digital Alliance Racing X Warrior memiliki kelebihan yaitu headrest dan armrest pada kursi bisa diatur sesuai postur tubuh. Hal ini tidak akan membuat Anda merasa pegal saat duduk terlalu lama. Selain itu, produk ini memiliki frame metal yang kokoh sehingga mampu menahan beban 150 kg.

Harga digital Alliance racing dibandrol seharga Rp1,6 jutaan.

7. MSI Mag CH120X

Kursi MSI Mag CH120X memiliki dukungan rangka baja lengkap dengan sandaran punggung hingga 180 derajat. Menariknya, produk ini bisa digunakan untuk rebahan. Selain itu, terdapat bantalan yang ergonomis untuk menyangga pinggang. Produk ini dibanderol dengan harga Rp3.049.000.

Harga kursi gaming di bandrol cukup tinggi karena menggunakan material yang berkualitas. Jika ada yang memberikan harga lebih murah di pasaran, maka Anda harus teliti. Jangan tergiur harga murah namun kualitasnya kurang. Hal tersebut akan mempengaruhi kenyamanan selama bermain game.

Hadirnya rekomendasi kursi gaming teratas akan membantu Anda mendapatkan produk terbaik. Sebab, saat bermain game membutuhkan waktu lama. Jika Anda mengabaikan faktor kenyamanan, maka akan mempengaruhi kesehatan tubuh.